RSS

Menag: Televisi Tayangkan Ghibah Diberi Sanksi Tegas

13 Jan

JAKARTA–Menteri Agama, Suryadharma Ali, menegaskan bahwa infotainment yang mengandung ghibah serta stasiun televisi yang menayangkannya perlu diberi sanksi tegas. ”Perlu diberi sanksi tegas pada televisi yang menayangkan infotainment ghibah. Masyarakat yang sangat dikorbankan oleh tayangan-tayangan ghibah tersebut,” tegas Menag yang juga Ketua Umum DPP PPP dalam Forum PPP Mendengar bertajuk Infotainment=Ghibah? di Kantor DPP PPP Jakarta, Selasa (12/1).

Hanya saja menurut Menag, itu bukan kewenangannya. Ia menyatakan akan membicarakan masalah itu dengan Menkominfo. ”Memang ini diperlukan ketegasan dan kerjasama kolektif semua pihak. Mari kita jujur lihat apa isi tayangan-tayangan infotainment kita. Persekongkolan di infotainment sudah harus mendapatkan perhatian khusus,” tandasnya.

Menag juga menegaskan bahwa sudah saatnya partai-partai Islam melakukan sesuatu menghadapi maraknya infotainment ghibah ini. ”Partai-partai Islam sudah saatnya melakukan sesuatu,” ungkap Menag. http://www.republika.co.id/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 Januari 2010 in Dunia Islam

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: